5 Alasan Sehat Mengapa Anda Harus Makan Popcorn

5 Alasan Sehat Mengapa Anda Harus Makan Popcorn

Banyak pihak, menonton film dan pertemuan tidak dapat dibayangkan tanpa popcorn. Ahli gizi tidak sering merekomendasikan popcorn, karena jumlah besar garam dan mentega yang digunakan untuk pembuatannya. Tetapi jika mereka siap dengan minyak zaitun dan sedikit garam, mungkin bagian yang sangat penting dari diet sehat Anda.

5 Alasan Sehat Mengapa Anda Harus Makan Popcorn
5 Alasan Sehat Mengapa Anda Harus Makan Popcorn

Ini adalah alasan mengapa hal ini berguna untuk makan popcorn:

5 Alasan Sehat Mengapa Anda Harus Makan Popcorn

1.Mereka memiliki tindakan antioksidan

Bahan yang paling penting dalam popcorn adalah polifenol. Polifenol merupakan senyawa yang melindungi pembuluh darah.

2. Mereka yang kaya serat

Popcorn kaya akan serat yang sangat sehat dan diperlukan untuk tubuh manusia. Menurut penelitian, disarankan untuk memasukkan 20 -35 gram serat setiap hari, dan apa yang lebih menarik 100 gram popcorn mengandung 15 gram serat.

3. Jangan mengandung banyak kalori

Jumlah kalori dalam popcorns tergantung pada cara mereka mempersiapkan, sehingga Anda adalah orang yang memutuskan berapa banyak lemak mereka. Dalam satu porsi popcorn disiapkan dalam minyak zaitun, ada 90 kalori, tetapi jika Anda menambahkan mentega tingkat kalori bisa naik ke 300 kalori.

4. Tidak mengandung gula

Popcorn tidak memiliki banyak gula, sodium dan kolesterol. Hanya karena tidak adanya gula, popcorn sangat ideal sebagai makanan ringan. Cokelat dan permen lainnya langsung meningkatkan tingkat energi, tetapi segera turun tingkat energi. Cokelat atau permen harus dihindari, jika Anda tidak ingin berbohong perut Anda.

5. Mereka adalah baik untuk mata Anda

Para peneliti telah menunjukkan bahwa lutein dan zeaxantine yang melindungi sel-sel sehat di mata Anda dari merusak oleh balok cahaya. Lutein dan zeaxtine dapat melindungi mata Anda membentuk perkembangan penyakit kronis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *